Sunday, June 10, 2007

Disini disediakan Tak terbatas

----- Teruskan pesan dari ruliard18@yahoo.com -----
Tanggal: Sat, 9 Jun 2007 01:37:04 -0700 (PDT)
Dari: RULIANTO ARDANA <ruliard18@yahoo.com>


Memang benar Anda tidak mengenal saya…..

Sebelumnya saya minta maaf, karena email dari saya memenuhi mailbox Anda..
Saya hanya ingin berbagi informasi kepada Anda – anda sekalian,
mengenai informasi yang telah saya terima terlebih dahulu.

Bagi anda yang sedang dalam keadaan:
- terlilit utang
- butuh uang untuk kuliah atau sekolah
- berobat
- LSM yang sedang menggalang dana
- Usaha macet, dll…….
Dari sini anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan
tambahan, yang juga halal, mudah, tidak dilarang pemerintah, dan jauh
dari kecurangan.

Informasi selengkapnya silahkan klik disini :

http://www.asiabersama.com/fery26


KESAKSIAN

RIZKI TAK TERDUGA
Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini
merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya
memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor
rekeningmasing-masing @Rp. 20.000,-dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian
saya konfirmasi ke asiabersama begitu website saya aktif,
langsung sayapromosikan melalui surat , SMS, email, dsb ke kurang lebih
100 orang. Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya
sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian
ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses
setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main,
seketika gemetar, badanpanas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena
dihadapan saya tercetaksaldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal seingat
saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari
kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang
dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah
ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman
sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung.
Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa
membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu,
jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,-dan juga bagi yang
belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti
tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses

http://www.asiabersama.com/fery26

Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya
gusherman@xxxxxxxxxxxx

PROGRAM PENIPUAN
Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya
kehilanganRp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti
yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran
seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi
ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun
ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata
keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member baru ternyata
bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya
cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar
history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar
transferan dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu,
namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di
member area website asiabersama. Wah, saya pikir program penipuan
abis, tapi ternyata....it's works!! Viva Asia Bersama!
Johan Febrian - Sukabumi
ozmozaik@xxxxxxxxxxxx

http://www.asiabersama.com/fery26

Dan masih banyak lagi kesaksian – kesaksian lainnya yang tidak saya
tulis disini.

Semua kembali lagi kepada anda, hanya Rp. 80.000,-, rek. BCA dan
mulailah bisnis pribadi anda……

Tak ada salahnya mencoba mencoba program ini, asal untuk tujuan
positif…. Selamat mencoba.


----- Akhir pesan yang diteruskan -----


----------------------------------------------------------------
This message was sent using IMP, the Internet Messaging Program.

No comments: