Tuesday, July 31, 2007

Hati - Hati di sepanjang SUDIRMAN (tolong sebarkan)

Tanggal: Mon, 30 Jul 2007 11:40:11 +0700
Dari: sutjipto_edi@orix.co.id

ini lanjutannya yang chase plaza ya..


Rekan-rekan semua,

Kejadian yang sama juga saya alami persis di depan kampus Atma
Jaya ini. Kejadiannya hari Jumat malam (tanggal 20 Juli) sekitar
pukul 19.00 saat saya akan pulang.

Pelakunya ciri-cirinya sama persis dengan yang diceritakan oleh
Ibu Pauline melalui email (seorang wanita,berkuit hitam, rambut
keriting
diikat setengah, berpakaian rapi berwarna coklat muda bergaris hitam
dan
membawa tas jinjing hitam layaknya orang yang pulang dari kantor).

Waktu itu, dari arah berlawanan, saya melihat wanita itu
berjalan tergesa-gesa dan begitu mendekat dia menatap mata saya dengan
tajam lalu menunjuk pelipis saya dengan telunjuknya cepat sekali
kemudian dia berlalu.

Seketika itu juga saya merasa pusing dan ada
kekuatan aneh yang masuk ke tubuh saya (seperti hipnotis) dan
tiba-tiba
kaki saya jadi kaku, sulit digerakkan dan kekuatan itu memaksa saya
untuk berjalan mundur ke arah wanita itu.Saya ingin teriak minta
tolong
tapi tidak bisa. Saya menoleh ke arah belakang dan wanita untuk
ternyata
sudah menunggu saya.

Saya langsung membuat tanda salib dan berdoa Bapakami. Puji
Tuhan berangsur-angsur kekuatan itu melemah lalu saya berusaha
berjalan
cepat ke arah orang banyak untuk minta tolong badan saya ditepuk-tepuk
supaya sadar. Setelah ditepuk-tepuk, kondisi saya
berangsur-angsurpulih
dan normal kembali.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jika saat itu saya tidak
sadar dan wanita itu mengambil tas saya yang isinya uang dengan jumlah
besar yang bukan milik saya.

Saya menilai kejadian ini adalah modus kejahatan dengan
menggunakan kekuatan hipnotis. Oleh karena itu, saya mengimbau
rekan-rekan semuanya agar lebih waspada dan berhati-hati sebab wanita
jahat itu sekarang telah berpindah tempat, bukan di depan Chaze Plaza
lagi melainkan di depan kampus Atma Jaya.

Mohon pihak security Unika Atma Jaya juga mengambil tindakan
untuk mengawasi gerak-gerik wanita jahat itu agar tidak ada lagi
korban
selanjutnya.


Salam,
Ari Setiyaningrum
Sekretaris MM Unika Atma Jaya


Chase plaza ...


Dear All,

Mau share kejadian yang menimpa saya, hari selasa, tanggal 17
Juli 2007 sekitar jam 04.30.
Saya sedang menemani teman kantor saya, Henny menunggu bis
jurusan UKI di halte depan Chase Plaza. Tiba - tiba dari arah depan
seorang wanita berkulit hitam, rambut keriting sebahu dikuncir
sedikit,
berjalan dengan tergesa - gesa menuju arah saya. Tepat di depan saya,
dia mendorong pelipis saya dengan jari telunjuknya.

Kemudian dia duduk di kursi halte, seolah menunggu saya. Seketika itu
pula saya merasa
pusink dan seolah-olah terbang., tubuh saya menjadi sangat ringan
seperti mau jatuh. Hati saya langsung curiga, jangan - janga ini modus
kejahatan. Saya langsung minta teman saya menepuk2 punggung saya
sambil
dalam hati menyebut nama Yesus berulang2.

Kemudian berdiri seorang laki2 di depan saya sambil tersenyum dan
bertanya
"Ada apa ?" Feeling saya mengatakan kalau ini juga komplotannya.
Saya langsung mengajak teman saya meninggalkan halte dan masuk ke
dalam gedung chase plaza kembali.
Kepala saya saat itu masih sangat pusink dan mual ... rasanya seperti
habis
naik komedi putar yang sangat kencang ... Saya berjalan sangat
cepat kembali ke dalam gedung. Saat hendak berbelok memasuki gedung,
sekilas saya melihat seorang bapak dengan menggunakan peci putih hitam
dan jenggot di dagunya berdiri di sana sambil menatap saya.

Seingat saya, bapak itu tadi berada di halte, saat kami tiba di sana.
Saya
melompat menjauhi bapak ini dan langsung masuk ke dalam gedung. Karena
masih mual, saya diantar pulang oleh teman kantor yang lain.
Saya tidak tau apakah itu memang modus kejahatan atau apa. Tapi
yang pasti kepala saya mulai pusink setelah didorong oleh telunjuk
wanita itu.

Dan menurut informasi dari teman sekantor yang lain wanita
ini memang sering berada di halte Chase Plaza, dan selalu meminta
uang,
padahal dia tidak kemana - mana. Padahal dia menggunakan pakaian kerja
namunlusuh dan membawa tas jinjing hitam besar. Geak - gerik wanita
dan
bapak tadi sangat mencurigakan.

Oleh karena itu saya menghimbau agar teman2 yang berada di
sekitar halte tersebut supaya berhati-hati. Dan kalau bisa saat
pulang,
tidak sendirian. Karena saat ditepuk teman saya, pusink agak
berkurang...
Sumber : Pauline


----------------------------------------------------------------
This message was Sent by Takaful Mail System

No comments: