Friday, July 20, 2007

Penawaran Umum Kerjasama & Investasi

Tanggal: Tue, 17 Jul 2007 18:21:45 -0000
Dari: asep_andri_krisyandi <asep_andri_krisyandi@yahoo.com>

Perkenalkan nama saya Asep Andri Krisyandi (0813.88770505). Saya sedang
mancari suatu peluang usaha/potensi bisnis tertentu (Apa saja &
harapanya sangat standart : Profitable, Marketable, Visible/Prospektif
dan lain sebagainya mungkin, serta cocok mampu dan mau untuk dijalani),
yang memungkinkan untuk saya bisa ikut tergabung dengan berinvestasi /
menambah modal usaha (Profit & Loss Sharing) dan ikut bekerja,
menjalankan, mengembangkan serta mengelola usaha/bisnis yang tersebut
secara profesional. Dan saya pun paham dan siap serta bersedia akan
suatu kewajiban untuk membuat suatu perjanjian / kesepakatan kerjasama
secara profesional (Perjanjian notaris yang berisi hak, kewajiban,
tanggung jawab & wewenang) dengan siapapun. Saya biasa saja, apa adanya
dan bukan orang kaya, saya hanya memiliki total modal usaha sebesar
Rp.50 Juta dan mungkin akan saya gunakan dalam jumlah tertentu terlebih
dahulu sebagai proses adaptasi. Segera hubungi saya jika memang ada
kesempatan & jika memungkinkan untuk bekerjasama & berinvestasi, Terima
kasih & Salam hormat.

----------------------------------------------------------------
This message was Sent by Takaful Mail System

No comments: